Keunggulan Ayam Bangkok Blorok Madu

Wednesday, October 26, 2016

Keunggulan Ayam Bangkok Blorok Madu, saat ini adalah mulai banyak para pecinta sabung ayam mencari jenis warna yang kombinasi. Ayam Bangkok Blorok Madu salah satu kelebihannya adalah memiliki warna kobinasi yang diyakini memiliki kelebihan khusus di banding dengan ayam lain seperti ayam bangkok warna merah atau wangkas atau wiring galih.

Ayam Bangkok Blorok Madu
Ayam bangkok Bloro Madu secara umum, warna bulu bisa menjadi acuan untuk jenis ayam. Dalam sabung ayam, ayam bangkok bloro madu memiliki istilah wiring kuning taduang, jalak, klawu bangkeh,  dan lain sebagainya. Istilah-istilah ayam tersebut tentu tak lepas dari ciri warna yang masing-masing dimilikinya. Ayam bangkok Bloro Madu selain warna juga dianggap sebagai ayam aduan yang memiliki multi fungsi. Ditinjau dari ketangkasan saat adu, diketahui memiliki teknik bertarung yang mantap.

Bagi anda yang ingin mengetahui perbedaan mendasar ayam blorok dan ayam blorok madu terletak pada warna bulunya. Ayam blorok memiliki bulu totol-totol dari beberapa warna biasa, maka ayam bangkok blorok madu adalah ayam dengan bulu yang cantik dengan kombinasi lengkap dari  beberapa warna, seperti putih, hitam, merah, dan warna mengkilat kehijauan sebagai lancurannya

Jika dilihat dari penampilan luar, bulu dari ayam bangkok bloro madu sangat menarik mata. Dengan dilengkapi dengan sisik dan kukunya yang berwarna kuning, tak jarang karena keindahan yang dimilikinya itu, ayam bangkok blorok madu dijual dengan harga yang tinggi. Perlu diketahui bahwa ayam bangkok blorok juga kadang ditemui dengan sisik kaki berwarna putih. Ayam blorok yang seperti ini adalah ayam yang sangat langka dan biasanya memiliki pukulan mati.

Dari segi kegunaan Ayam Bangkok Blorok Madu sudah pasti merupakan ayam aduan Kemampuan pertahanan dan gerakannya yang lincah seringkali membuat ia terhindar dari pukulan mematikan yang dilancarkan lawan. Selain deffense-nya yang kuat, teknik menyerang dan memukul lawan kadang kali juga sangat menakjubkan, meskipun dari sisi keakuratannya masih kalah dari ayam birma.

Apalagi Ayam Bangkok Blorok Madu di imbangi dengan latihan yang tepat, sudah bisa dikatakan,jika ayam ini merupakan ayam potensial dan jika kita gembleng dan kita tempah untuk di jadikan ayam petarung kualitas tempur unggulan dan di lapangan banyak orang yang tertarik dengan jenis Ayam Bangkok Blorok Madu tembus apalagi jika juragan tersebut sudah mengetahui kelebihan dan memiliki kombnasi warna lengkap,pasti akan banyak yang menawar.. Namun juga perlu di ingat Ayam Bangkok Blorok Madu, jika tidak di lakukan perawatan secara serius juga sama saja,  tidak ada kualitas yang baik.

Jadi rawatlah Ayam Bangkok Blorok Madu anda denga sebaik mungkin maka Ayam Bangkok Blorok Madu juga akan memberikan hasil yang baik juga kepada anda.